Memulai Usaha dari Kecil

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Pertanggal 4 Juli 2008, kami mencoba untuk berdikari membangun usaha kecil dengan berdagang Nasi Uduk dan Nasi Kuning di Jl. Babakansari I No. 119 kiaracondong. Sayapun tidak tahu kapan usaha ini akan menjadi besar. Hal yang terpenting bagi saya adalah saya sudah mencoba untuk memulai, tentunya ilmu yang saya dapatkan pada saat saya kuliah tidak terpakai disini. Bagi mereka yang melecehkan saya, sudah tidak lagi saya pikirkan. Toh, mereka tidak membuat saya kenyang dan nyaman, sedang hidup harus terus berlangsung. Dan tentunya juga perlu perjuangan dan tantangan.

Buat mereka yang mempunyai prasangka negatif tentang saya, InsyaAllah saya akan memaafkannya dan Saya berharap semoga semua teman, saudara dan orang-orang disekitar saya mendapatkan rejeki yang banyak serta mendapatkan rahmat dari ALLAH. Dan bila, Ada teman, saudara atau orang-orang disekitar saya yang membaca tulisan ini, Saya minta maaf bilamana ada kata atau perbuatan saya yang tidak berkenan dihati.

Usaha saya ini diberinama "SARAPAN PAGI" harga tergolong murah, hanya Rp. 2500,-
Suatu saat nanti, saya ingin buat komunitas. Sehingga ilmu yang sudah saya dapatkan bisa saya aplikasikan dan dapat bermanfaat.

Wassalam

Tidak ada komentar: