Kesehatan

Semua orang tentunya ingin sukses dalam segala hal. Seringkali kita baru sadar setelah setelah kita mendapatkan sakit. Oh...ternyata sehat itu mahal. Kita seringkali lupa mensyukuri dengan apa yang telah kita terima, kita lebih banyak mengeluh ketika kita sedang mendapatkan kesulitan.

Percayalah pada suatu sumber kekuatan yang maha dahsyat yang telah bersemayam dalam kalbu kita. Marilah kita sama-sama bersyukur ke ALLAH SWT, yang telah memberi kita nikmat sehat, dan nikmat2 lain yang tidak akan bisa kita menghitungnya.

Mengapa orang-orang dahulu banyak yang berumur panjang? karena mereka pandai mensyukuri nikmat akan kesehatannya. Bagaimana caranya? banyak berdoa dan belajar mengetahui apa yang kita konsumsi untuk suplai organ-organ tubuh kita agar dapat bekerja dengan optimal.

Apakah yang selama ini kita konsumsi, benar-benar aman untuk di konsumsi oleh organ tubuh kita? ataukah malah sebaliknya. Teman-teman, perubahan dalam dunia pertanian, perikanan & peternakan harus mulai kita kaji ulang. Dengan menggunakan zat-zat kimia, hasil produksi akan cepat tercapai (mempersingkat waktu) dan akan mendatangkan profit yang besar. Akan tetapi yang perlu kita sadari bahwa hasil produk tadi akan kita konsumsi dan masuk dalam tubuh kita.

Apa yang terjadi selanjutnya? dengan proses yang cukup panjang secara tidak sadar kita sedang menimbun racun dalam tubuh. Darah kita menjadi kotor, kerja hati sebagai filter pertama dalam tubuh kita akan terganggu. Dan penyakit yang akan timbul bilamana fungsi hati terganggu diantaranya adalah masalah pencernaan, maag, liver lalu apalagi? sebagai filter kedua adalah ginjal, berikutnya limpa, paru-paru dan jantung.

Bilamana pankreas tidak dapat bekerja untuk menghasilkan insulin, maka tidak ada organ tubuh yang dapat menguraikan gula. Akibatnya timbul penyakit diabetes. Bagaimana bila seseorang terkena penyakit liver/kuning dan diabetes? bukankah penyakit liver sangat membutuhkan zat gula? Kalau mengkonsumsi zat gula, lalu bagaimana dengan diabetesnya?

Jawabnya....Kami punya solusinya.

Tidak ada komentar: